Kamis, 23 April 2020

MONOLOG (TERUS)

MONOLOG
MERELOAD FILE DATA 


Walau memang belum sempurna seperti blogger pro namun dengan segala keterbatasan dan pembatasan yang ada tampaknya inipun sudah cukup memadai sesuai rencana ... mempermudah para seeker lainnya mengakses & download data secara bebas tidak ribet. Fikiran dan tindakan seperti gema yang akan kembali lagi ke sumbernya. Tak perlu mempersulit lainnya untuk tidak mempersulit diri sendiri nantinya.
Tinggal Klik link IDM pada webpage : Download IDM  Integration Module ( Download all link with IDM – html ). Pilih atau ambil semuanya (untuk dipilah nantinya : hikmah ilmiah digunakan - limbah sampah diabaikan ..tanpa perlu harapan / keharusan untuk pujian,  tidak juga kekesalan / kecemasan untuk makian ). Que sera sera pantha rei ... Apapun yang terjadi terjadilah . Biarkan semuanya mengalir apa adanya.  


All for One ....One for All
Dhammaseeker.Blogspot.com
(link : DHAMMA SEEKER - Saling Berbagi : http://dhammaseeker.blogspot.com/
Profil DHAMMA SEEKER

DHAMMA SEEKER
Sesungguhnya (baru nyadar ?) keberadaan blog ini ternyata adalah rencana blog lama kami tahun 2018 lalu (walau lama pasif tertidur namun tampaknya masih dianggap masih hidup dan aktif  sehingga belum  terhapus dari dunia maya ?). Okey,daripada ribet/mubazir bikin blog baru sebaiknya diruwat dan diupdate saja.
Saat ini disamping berusaha tampil mandiri dengan karakter pribadi yang lebih membumi akan  juga kami gunakan untuk  melanjutkan , menata-ulang dan melengkapi rintisan 2 (dua) blog kami sebelumnya
1. Teguh.Qi.Blogspot.com ( Blog coba-coba  dari  akun  pasif  namun dikarenakan sering kacau, galau dan  sakau … latah dan  heboh  ikut-ikutan lainnya bikin posting  blog / upload vlog  yang walau memang kadang seru namun … maaf… kurang bermutu).
(link : Teguh.Qi - Sharing Forever : http://teguhqi.blogspot.com/)
Profil Dhamma Sharing
2. Maxwell Seeker.Blogspot.com ( Blog ini memang  masih baru munculnya namun sebenarnya akun pemain lama walau  malas tampil …Sebenarnya tidak begitu hebat dengan kemampuan informatika/internet yang pas-pasan  namun  sering  nekat  menjelajah berburu mencari data dari zona yang nyaman hingga yang kurang “aman”  )
(link :MaxwellSeeker- Berbagi Bersama: https://maxwellseeker.blogspot.com/ )Profil Truth Seeker

TRUTH SEEKER
Link Archive Pdf  Posting :
Lumayan cukup banyak juga  reupload  data /video blog tersebut diatas walau dalam waktu  luang yang relative singkat .
Link Archive Pdf  Reload :

HERITAGE 

Sang Buddha bersabda: “Kehidupan tidak pasti, namun kematian itu pasti”.
( Life is uncertain , Dead is certain = Jati
Sebagaimana juga alat elektronis (Netbook, Ponsel, dsb) yang memiliki umur teknis dan ekonomisnya masing-masing dimana mereka mengalami fase berfungsi (mampu beroperasi sempurna) kemudian malfungsi (masih berfungsi walau tidak lagi optimal) dan akhirnya disfungsi (usang mati tidak berfungsi sama sekali) demikianlah keberadaan hidup ini.
Well, .... sambil mengamati, mengalami dan menerima proses pelapukan diri menyambut 3 (tiga) utusan abadi (tua, sakit dan mati) datang menjelang menyadarkan pembatasan dan keterbatasan hidup ini teruslah berusaha menggapai kebijaksanaan, keberdayaan dan kebermaknaan internal hidup tanpa perlu lagi untuk terlalu berambisi /terobsesi mengejar kebahagiaan, kesempurnaan dan kemegahan eksternal yang tiada batas akhirnya. Kenyataan adalah kasih sayang terbesar kebenaran yang selalu menyadarkan diri untuk menempuh perjalanan dalam JalanNya.
Be realistics to realize the Real. (Bersikaplah benar untuk senantiasa realistis dalam merealisasikan segala yang real nyata secara tepat dan sehat)
Kita hanya berhak mendapatkan apa yang kita berikan .... entah itu kebaikan ataupun keburukan. Segala niatan, tindakan dan capaian tidak akan percuma walau dampak mungkin tidak selalu instan kemasakannya dan mungkin tidak juga identik kelayakannya. Namun demikian kebijaksanaan untuk senantasa mengupayakan keterarahan dan keberdayaan dalam menghadapi segala kemungkinan yang ada secara pasti bahkan mungkin bisa ada perlu selalu dilakukan dengan tanpa perlu merendahkan adanya karunia keberuntungan akan kepercayaan dan pengharapan untuk segala kemungkinan yang bisa saja ada terjadi. 

RELOAD :

Walau senantiasa setia sampai akhir pada netbook yang menemani kami dalam suka dan duka ... tanpa maksud provokatif untuk pamer meninggikan diri atau malah justru membuat iba kasihan akan kesederhanaan  kualifikasi keberadaan kemasan yang kami paparkan.  Kami mengemas reload data yang telah dipublish dan akan dilengkapi seakan berada dalam netbook atau ponsel kita. Kami membaginya dalam 4 partisi yang sama berimbang kapasitasnya (utk System,simpanan Software, Documents dan Multimedia ) 

PARTISI C = SYSTEMS
/Windows  7  fresh + standard Program)
C:/SysPrep  for  Multi Mobi Driver (Ghost)
Link : WanDrv.iso
Isi Partisi C :
Windows, Program Files  ;
My Document , IDM Downloads

PARTISI  D = SOFTWARE
Isi Partisi D ini bisa 
1. File GHOST  SYSTEM
Ghost System (.Gho) : Image system  C Komputer anda (untuk meng-clone kembali secara cepat sebagaimana system ideal semula yang telah di-image jika system C rusak … effisiensi waktu daripada reinstalisasi standar seperti sebelumnya).
Link : AllMB.Gho
Buat sendiri /bagusnya Ghost all mobi … supaya bisa digunakan untuk PC/ Laptop/Netbook lainnya Sayang buatan kami belum canggih smooth /otomatis/ sempurna seperti buatan pakar IT dari Pakistan Aarman ? , Thailand,dsb. (SPAT ?)
2. Folder SOFTWARE
Folder Software menyimpan Program software yang digunakan dalam C system komputer.
- WINDOWS
(Folders, Subfolders & Files) : ISO image Windows system computer (kami hanya menggunakan Windows 7 … maklum disamping spesifikasi hardware yang minimal, kami kurang familiar dan expert untuk Windows 10,dst … Secara pribadi kami sebetulnya lebih suka Windows lama yang walau memang tampilannya sederhana namun mekanisme kinerjanya masih bisa ditata…ibarat tanaman , tanahnya masih tampak jelas … tidak paten setelan default-nya)
Link : Windows7.Iso (Sudah Berhari-hari /berkali-kali masih gagal upload, bro.)
- PROGRAM
(Folders, Subfolders & Files) : Aneka Software, antara lain Driver (bagusnya yang MSI langsung detect .. kami pakai Wandrv…ringan untuk all MB disamping driver bawaan + untuk printer, dst)  juga program standar yang kesemuanya kami  bagi jadi 10 kategori.
Link : Basepro.iso (ini masih terus coba upload.guys)
NEW UPLOAD (26-04-2020)
sudah  bisa 
Wandrv.iso

Link :https://archive.org/download/wan-drv-5.31-win-7-x-86/WanDrv_5.31_Win7_x86.iso
Office 2007.iso
Link :https://archive.org/download/4..1.1-office-2007-new/4..1.1%20Office%202007%20NEW.iso
Basepro.iso
Link : https://archive.org/download/BASEPRO/BASEPRO.iso
masih susah :Windows7.iso
Masih coba :GhostAllMB.gho

3. FOLDER
(Folders, Subfolders & Files) :
Demi managemen file, umumnya kami memperlakukan file untuk ditempatkan pada folder & sub folders seperi meletakannya ke dalam loker yang berurutan. Ini membuat tidak ruwet terlihat dan lebih mudah mencarinya.

PARTISI E = DOCUMENTS
Isi Partisi E ini bisa  aneka data (bacaan, pekerjaan, dsb)
0 PRIVAT
(Folders, Subfolders & Files) : biodata , data pribadi/keluarga ,dst
1 DHARMA
(Folders, Subfolders & Files) :
0 DHAMMA
(Folders, Subfolders & Files) : Pandangan dasar anda sendiri
1 GNOSIS
(Folders, Subfolders & Files) : Kajian Spiritualitas
Contoh berdasarkan input data kami
1a BUDDHISM
(Folders, Subfolders & Files) : ABCDE (Articles, Blog, Channel/Vlog, Data lain, Ebook)
Link Kategori :
Artikel , Blogs 
plus https://archive.org/download/myanmarbuddhism2/myanmarbuddhism2.rar
berisi karya instutisi Myanmar, Bhante/ Sayalay  ternasuk karya 
2 DINAS
(Folders, Subfolders & Files)
Sample Thesis
https://archive.org/download/thesistqoke/THESIS%20TQ%20OKE.ra
Link :
Aktualisasi 
Link :
Administrasi
Link :
3 AGAMA
(Folders, Subfolders & Files)
5 PUBLIK
(Folders, Subfolders & Files)
Komik 
Kenji :  https://archive.org/download/kenji_202004/KENJI.rar
Novel
6 ICT
(Folders, Subfolders & Files)
Posting Blog / Vlog
7 CURRENT
(Folders, Subfolders & Files)
8 MEDIA
(Folders, Subfolders & Files)

PARTISI F = MULTIMEDIA
Isi partisi F adalah aneka media 
1. IMAGE
(Folders, Subfolders & Files)
2. VIDEO  
(Folders, Subfolders & Files)
3. AUDIO
(Folders, Subfolders & Files)
contoh : CHANT  PARITTA
https://archive.org/download/chantsparitta/CHANTS%20PARITTA.rar

NB :
Walau kami yakin anda memiliki kemampuan finansial untuk mendapatkan hardware dan keahlian ICT untuk memanagemen software lebih dari kami, namun saat ini izinkan kami mengutarakan apa yang kami bisa lakukan sebagai alternatif masukan bukan keharusan bagi anda untuk mempercayainya begitu saja (Kalama Sutta). Sungguh, bahkan untuk semua masukan postingan termasuk pandangan pribadi tidak ada niatan sama sekali dari kami selain untuk sekedar berbagi ... segala keputusan untuk menggunakan, mengabaikan dan menolak sebagian/sepenuhnya adalah  hak dan  sekaligus dampak tanggung jawab kita masing-masing…. Sekedar membabar idea yang murni tanpa niatan pembentukan opini yang lihai. Dalam filsafat metode ini disebut (semoga tidak salah) ’majeutike’ yang digunakan Socrates bagaikan seorang bidan dalam memicu dan memacu seseorang untuk melahirkan kebenaran paradigma pandangannya sendiri … ini adalah thesis pandangan dalam Triade Dialektika Hegel untuk antithesis pandangan anda sebelumnya bagi synthesis kebijaksanaan baru anda nantinya yang akan menumbuh-kembangkan gestalt keterpaduan wawasan dalam menempuh pemberdayaan untuk tataran kelayakan pencapaian berikutnya. Setiap orang berhak untuk tumbuh berkembang secara alamiah dan ilmiah dalam keberadaan awalnya dulu tanpa perlu dipaksa dengan formula yang walau benar namun kurang tepat demi keberlanjutannya. Kebijakan perlu kebajikan demikian pula sebaliknya. Levelling lebih diutamakan daripada sekedar labelling.... walau memang harus diakui akan lebih kondusif dan reseptif jika berada dalam environment komunitas yang tepat.
TRAVEL NETBOOK  & PHONE CELL
Kategori Folders Files : Effektif , Effisien , Ekonomis (Berfungsi > malfungsi x disfungsi )
Sesuaikan level: kualitas (kemutlakan data & frekuensi penggunaan) ; kapasitas (data & alat)  
0 Utama – Untuk Folder Files kategori Sangat Utama (harus ada) di NB plus juga di HP
1 Extra – Untuk Folder Files kategori Cukup Utama (perlu ada) di NB tidak perlu di HP
2 Aneka – Untuk Folder Files kategori Agak Utama (boleh ada) di NB tidak usah di HP
3 Mbuh – Untuk Folder Files Kategori Tidak Utama (mungkin ada) di NB atau di HP


Tidak ada komentar:

Posting Komentar